Langkah-Langkah Mencegah Biang kanker paru-paru Secara Aman

Obat Kanker Tanpa Operasi

Kanker ialah penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?
Kanker adalah situasi saat penyebaran akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa diobati secara tradisional, biarpun biayanya tidak mahal membasmi Kanker secara alami tidak mudah kalian pandang remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tanaman yang telah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam spesies tanaman liar. Bila saudari ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara akan ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa study mengatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan musnah. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang sudah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif menumpas biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa digunakan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat popular digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki senyawa alami yang dapat digunakan untuk mematikan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :
  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Filter air rebusan pakai saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Cara Menghilangkan Sel  kanker paru-paru Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel